1. Isi BimbelBee bukan e-BOOK materi , tetapi ratusan VIDEO TUTOR materi dan TUTOR pembahasan soal. Jadi ananda tinggal menonton tutor menerangkan materi dan membahas soal. Selain itu, Video Tutorial juga dilengkapi dengan animasi dan edugames (untuk level SD) serta slide bergambar (untuk level SMP dan SMA), sehingga memudahkan pemahaman ananda tentang materi yang diajarkan.

2. Ada ribuan latihan soal harian, ulangan dan tryout Ujian Nasional interaktif. Jika latihan soal masih salah, ananda tinggal menonton video tutor pembahasan soal. Jika masih belum paham, ananda tinggal menonton video tutor materi.

3. Materi Bimbelbee mencakup materi utama yang diujikan dalam Ujian Negara, serta tidak bertentangan dengan materi dasar Kurikulum 2006 maupun Kurikulum 2013.

4. Bimbelbee tidak memerlukan internet, sehingga biaya menjadi lebih murah dan dapat dipergunakan dimana saja tanpa gangguan koneksi jaringan internet.

5. Biaya sangat terjangkau. Untuk tiap level pendidikan, harga Bimbelbee hanya Rp 360 ribu, sudah termasuk sebuah Flashdisk Original 16GB. Artinya, Orangtua hanya mengeluarkan biaya Rp 5.000 per bulan untuk level SD (6 tahun pembelajaran), dan Rp 10.000 per bulan untuk level SMP dan SMA IPA (3 tahun pembelajaran).

( Pemesanan bulan ini free 1 buku ensiklopedia )

0 komentar:

Posting Komentar